Dispsiad melaksanakan pengecekan kendaraan dinas dan pribadi

Sangkuriang-Bandung. Guna mencegah terjadinya hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan Dispsiad melaksanakan pengecekan kendaraan dinas dan pribadi di Madispsiad. Selasa (05/03/2024)

Pemeriksaan kendaraan yang meliputi kesiapan operasional atau kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan kelengkapannya, seperti Spion, Lampu utama, Plat Nomor, Lampu Sein, Helm SNI serta surat-surat kendaraan, demikian dikatakan Letkol Caj Asep Priyanto Kabagpam Dispsiad saat mengawali pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, disampaikan bahwa hasil pemeriksaan pada kendaraan dinas dan pribadi tidak ditemukan pelanggaran, baik yang bersifat ringan maupun berat. Namun pada kendaraan pribadi masih ditemukan beberapa kekurangan kelengkapan kendaraan seperti ban yang sudah halus, lampu sein yang belum menyala maksimal. Sedangkan untuk kelengkapan surat-surat kendaraan, baik pada kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi secara keseluruhan sudah lengkap.

Untuk itu Kabagpam menekankan kepada anggota yang kelengkapan kendaraannya masih kurang, untuk segera melengkapinya, mengingat kelengkapan tersebut berpengaruh langsung pada keselamatan pengguna atau pengendara dan membantu menghindarkan dari bahaya kecelakaan.



“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)